Pelakor Cantik, Han So Hee akan Bintangi Serial Drama Terbaru Bersama dengan Ahn Bo Hyun

777

Proyek serial drama korea dari Netflix yang berjudul Undercover (judul sementara) telah mendapatkan barisan pemeran utamanya. Undercover adalah sebuah kisah drama kriminal tentang seorang wanita yang bergabung dengan kelompok kejahatan terorganisir dan menyusup ke kantor polisi sebagai agen yang menyamar untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.

Jebolan The World of the Married, Han So Hee yang sebelumnya dirumorkan bergabung dengan proyek ini sekarang telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Yoon Ji Woo, anggota kelompok kejahatan terorganisir yang menyamar sebagai petugas polisi dan menyimpan dendam dingin di hatinya. Sedangkan Park Hee Soon akan berperan sebagai Choi Moo Jin, bos organisasi Dong Cheon Pa, jaringan narkoba terbesar di Korea. Dia membantu Yoon Ji Woo menyamar melalui berbagai metode, tetapi motif aslinya tidak mudah dibaca.

Kemudian ada Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba. Dia sangat patuh pada aturan yang kemudian menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan polisi. Kim Sang Ho berperan sebagai Cha Gi Ho, pemimpin tim dari Unit Investigasi Narkoba. Dia dan Choi Moo Jin telah lama menjadi musuh, sampai bersumpah untuk membongkar jaringan kejahatannya sebelum dia pensiun.

Setelah itu, ada Lee Hak Joo yang berperan sebagai Jung Tae Joo, bawahan Choi Moo Jin di jaringan narkoba. Karena kesetiaannya yang teguh, dia adalah antek paling tepercaya Choi Moo Jin. Jang Ryul berperan sebagai Do Kang Jae, mantan anggota jaringan narkoba. Setelah menimbulkan masalah dan dikeluarkan dari geng, dia bersumpah akan membalas dendam terhadap mereka.

Undercover akan disutradarai oleh Kim Jin Min, yang pernah mengarahkani drama Netflix Extracurricular yang tayang awal tahun ini.

Baca Juga:  Lee Do Hyun dan Go Min Si Digadang untuk Membintangi Serial Drama Terbaru dari KBS

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.