Pedro-Pascal

Pedro Pascal Bergabung dengan Denzel Washington di Sekuel The Equalizer

402

Pedro-Pascal

Rencana Village Roadshow dan Columbia Pictures untuk menggulirkan film sekuel dari The Equalizer sepertinya akan mulai berjalan. Mereka telah mulai melakukan proses pencarian bintang untuk menemani Denzel Washington yang sudah dipastikan tampil kembali. Menurut The Hollywood Reporter kini mereka telah mendapatkan Pedro Pascal (Narcos, Game of Thrones, The Great Wall). Namun belum jelas siapa yang akan diperankan oleh aktor yang juga akan segera tampil di Kingsman: The Golden Circle ini.

Sedangkan Washington dipastikan untuk kembali setelah sang sutradara film pertamanya, Antoine Fuqua (Training Day, The Magnificent Seven) serta penulis naskah Richard Wenk (Jack Reacher: Never Go Back, The Expendables 2) telah resmi kemali di sekuel ini.

Baca Juga: Netflix Rilis Foto Punisher dengan Kostum Tengkoraknya

Dalam film pertamanya yang dirilis tahun 2014 Washington memerankan Robert McCall, mantan anggota pasukan khusus Amerika yang memalsukan kematiannya untuk hidup dengan tenang di Boston. Namun ia terpaksa untuk kembali menggunakan keahliannya demi menolong seorang gadis bernama Teri (Chloë Grace Moretz). Akhirnya ia harus berhaapan dengan sekelompok gangster Rusia yang kejam. Film ini didukung juga oleh Marton Csokas, Bill Pullman dan Melissa Leo.

Baca Juga:  Film Green Lantern Corps Masih Berlanjut Meski DCEU Sedang Bermasalah