Paul W.S. Anderson akan Mengadaptasi Film Guillermo del Toro, Mimic Menjadi Sebuah Serial

666

23 tahun yang lalu film thriller sci-fi dari sineas pemenang Oscar, Guillermo del Toro, Mimic dirilis dan cukup mencuri perhatian publik kala itu dan sekarang Deadline menyampaikan kabar bahwa Miramax Television sedang dalam proses mengembangkan serial reboot dari film tersebut. Sutradara Resident Evil, Paul W.S. Anderson secara resmi telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan episode pertama serial ini.

Berdasarkan cerita pendek yang ditulis oleh Donald A. Wollheim, Mimic berkisah tentang serangga rekayasa genetika yang berevolusi, mengembangkan kemampuan untuk meniru dan memangsa manusia, dan berpacu dengan waktu untuk menghentikan mereka dalam mengambil alih dunia manusia.

Filmnya sendiri dirilis pada tahun 1997 dan disutradarai oleh del Toro dari naskah yang dia tulis bersama dengan Matthew Robins. Dibintangi oleh Mira Sorvino, Josh Brolin, Jeremy Northam dan Norman Reedus, yang berkisah tentang ahli entomologi bernama Dr. Susan Tyler, yang menggunakan rekayasa genetika untuk menciptakan jenis baru serangga besar bernama Yudas. Hal ini dilakukan untuk menghentikan penyebaran penyakit Strickler yang telah merenggut nyawa ratusan anak di New York City. Meskipun proyek berhasil, mereka meremehkan kemampuan spesimen baru tersebut untuk berevolusi. Mereka sekarang menemukan diri mereka dalam masalah yang jauh lebih besar daripada penyakit, ketika mereka mengetahui bahwa serangga tersebut telah tumbuh menjadi koloni setelah tiga tahun di bawah kota.

Dua sekuel Mimic merupakan film yang diproduksi direct to video yang dibuat tanpa keterlibatan del Toro. Kedua film tersebut berjudul Mimic 2 (2001) dan Mimic 3: Sentinel (2003).

 

Baca Juga:  Trailer Lengkap The Prom Menggoda Adaptasi Musikal Broadway Bertabur Bintang



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.