Paul Rudd Bergabung dengan Ghostbusters 3, Judul Baru Terungkap

1253

Para pemeran untuk Ghostbusters 3 mendatang dari sutradara Jason Reitman terus berkembang. Sebelumnya dilaporkan bahwa Carrie Coon, Finn Wolfhard, dan Mckenna Grace akan bergabung bersama dengan anggota Ghostbusters asli yang masih ada seperti Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Annie Potts, dan Sigourney Weaver. Sekarang kita mengetahui bahwa Paul Rudd telah bergabung dengan para pemeran tersebut.

Pemeran Ant-Man tersebut membuat pengumuman ini melalui akun media sosial resmi Ghostbusters dengan cara yang cukup kocak. Selain berita mengenai Rudd tersebut, judul baru dari film yang selama ini dikenal sebagai Ghostbuster 3 ini terungkap. Ya film ini mulai sekarang akan mengggunakan judul Ghostbusters 2020.

Ghostbusters 2020 akan menampilkan Rudd sebagai seorang guru. Namun tidak ada rincian lebih lanjut mengenai hal ini, tetapi diyakini dia akan bekerja di sekolah tempat karakter Finn Wolfhard dan Mckenna Grace menuntut ilmu. Detail cerita masih dirahasiakan, tetapi Jason Reitman sangat senang memiliki Rudd.

“I’ve been wanting to work with Paul Rudd since my short film opened for Wet Hot American Summer at Sundance. I’m thrilled he’ll be joining this new chapter in the original Ghostbusters universe.”

Ghostbusters 2020 diperkirakan akan mulai melakukan proses

Baca Juga:  Inilah Fena: Pirate Princess, Anime Baru Bertema Samurai dan Bajak Laut



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.