Paul Dano dan Kunal Nayyar Gabung dengan Proyek Spaceman

137

Pemeran The Riddler di The Batman, Paul Dano dan bintang sitkom The Big Bang Theory, Kunal Nayyar dikabarkan telas setuju bergabung dengan proyrk film terbaru Adam Sandler, Spaceman. Mereka bergabung dengan bintang Promising Young Woman, Carey Mulligan yang baru-baru ini terpilih untuk memerankan istri dari karkater yang diperankan oleh Sandler dalam film tersebut.

Spaceman diadaptasi dari novel sci-fi Spaceman of Bohemia karya dari Jaroslav Kalfar. Ceritanya mengisahkan tentang seorang astronot (Sandler), yang dikirim ke tepi galaksi untuk mengumpulkan sampel debu kuno yang misterius. Dia segera menemukan kehidupan yang ditinggalkannya di bumi jatuh berping-keping dan harus beralih ke satu suara untuk membantunya menyatukannya kembali hidupnya yang kebetulan milik makhluk asing yang menyelinap di pesawatnya.

Paul Dano adalah aktor yang pernah membintangi Little Miss Sunshine, There Will Be Blood, Prisoners, dan 12 Years a Slave. Dia akan segera muncul dalam The Batman untuk memerankan The Riddler dan baru-baru ini ia terpilih untuk berperan sebagai ayah Steven Spielberg dalam sebuah proyek yang sebagian akan didasarkan pada kisah biopik sutradara legendaris tersebut.

Sedangkan Kunal Nayyar terkenal karena memerankan sosok Raj Koothrappali dalam The Big Bang Theory. Sejak acara ini berakhir, aktor ini terlibat dalam peran yang sangat berkesan dan sangat berbeda dalam serial televisi Criminal: UK. Dia juga karena membintangi serial thriller Suspicion.

Johan Renck dari Chernobyl akan mengarahkan proyek Spaceman untuk Netflix, dengan skenario yang ditulis dan diadaptasi oleh Colby Day.

 

Baca Juga:  Teaser Perdana Masters of the Universe: Revelation Membawa Kembali Aksi Keren He-Man



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.