Patung Raksasa Godzilla Dibuka untuk Umum di Jepang

832

Taman hiburan Nijigen no Mori di Jepang telah membuka wahana patung raksasa Godzilla yang telah lama ditunggu-tunggu. Pengunjung saat ini dapat melakukan zipline langsung ke mulut monster tersebut. Patung itu berdiri dengan tinggi lebih dari 22 meter dan panjangnya lebih dari 54 meter, yang merupakan ukuran nyata Godzilla. Jika para tamu tidak ingin melakukan zipline ke dalam mulut monster tersebut, mereka dapat mengambil bagian dalam arena tembak virtual, pergi ke museum dan toko suvenir Godzilla, sambil mengunjungi kafe bertema Godzilla.

Nijigen no Mori Park berada di Pulau Awaji, dekat kota Kobe. Taman hiburan ini baru saja mengadakan upacara pembukaan wahana Godzilla mereka, yang secara resmi disebut Godzilla Interception Operation Awaji. Perwakilan dari taman hiburan baru-baru ini berkata, “Sejauh yang kami tahu, ini adalah satu-satunya patung Godzilla seukuran aslinya yang pernah dibuat. Kami ingin penggemar Godzilla, termasuk mereka yang berada di luar negeri, untuk datang dan menghargai masifnya monster yang hanya mereka ketahui melalui layar film.”

Tujuan dari wahana Godzilla adalah untuk mencegah makhluk itu melarikan diri dari teluk saat pengunjung bertindak sebagai peneliti. Saat berada di dalam, salah satu misi melibatkan penghancuran sel Godzilla. Pengalaman ini sepertinya sesuatu yang diinginkan oleh semua penggemar Godzilla. Saat ini, sebagian besar taman hiburan di dunia masih ditutup, termasuk Disneyland di California, meskipun Walt Disney World di Florida telah dibuka dengan kapasitas terbatas sejak Juli.

Baca Juga:  HAM Overland de Java, Sambangi Lokasi Syuting Filosofi Kopi 2 dan Lampor: Keranda Terbang

Saat ini sebagian besar fans sedang menunggu film Godzilla vs Kong. Legendary baru-baru ini memancing penggemar tentang status trailer dalam promosi baru di mana studio meminta penggemar untuk membuat trailer mereka sendiri untuk film yang telah lama ditunggu-tunggu tersebut. Sedangkan status tentang kapan trailer perdana untuk film tersebut akan dirilis masih belum terungkap.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.