Patty Jenkins Umumkan Tangal Tayang Trailer Perdana Wonder Woman 1984

1836

Untuk menghormati Wonder Woman Day, Warner Bros. Pictures mengumumkan bahwa Wonder Woman 1984 akan menjadi bagian penutup dalam acara di Comic Con Experience tahun ini, yang lebih dikenal sebagai CCXP, di Sรฃo Paulo, Brazil pada hari Minggu, 8 Desember. Presentasi dalam acara ini akan menampilkan Gal Gadot, dan sutradara, Patty Jenkins. Dan dalam kesempatan tersebut, Jenkins akan memperkenalkan trailer pertama untuk sekuel film yang sangat dinanti ini.

Bonus tambahan dari berita ini adalah, Jenkins juga mengikut sertakan sebuah banner penuh warna sebagai bentuk promosi bergabungnya Wonder Woman 1984 di CCXP 2019. Dan banner ini seperti setting filmnya mempunyai aroma tahun 80-an yang cukup kental.

Sebelumnya sang sutradara tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka tidak akan memulai kampanye resmi untuk pemasaran Wonder Woman 1984 hingga Desember mendatang, termasuk juga untuk trailer-nya. Film yang sangat dinanti-nantikan ini akan dirilis secara resmi satu tahun lagi yakni pada tanggal 5 Juni 2020.

Pengambilan gambar proyek Wonder Woman 1984 dilakukan di Washington D.C., Alexandria, Virginia, dan Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary. Detail kisah film ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal dan Natasha Rothwell.

Baca Juga:  Trailer Perdana Drama Korea Terbaru Mine yang glamor

Sebagai informasi, Jenkins kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan WB. Ia juga menulis naskahnya bersama dengan Geoff Johns dan penulis naskah The Expendables, Dave Callaham.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.