wonderwoman-pattyjenkins

Patty Jenkins Telah Sepakat untuk Mengarahkan Sekuel Wonder Woman

575

wonderwoman-pattyjenkins

Setelah memecahkan semua jenis rekor dan membawal DCEU kembali ke jalurnya dengan Wonder Woman di musim panas ini, Patty Jenkins secara resmi kembali untuk mengarahkan sekuelnya.

Sekitar sebulan yang lalu, Jenkins sedang dalam proses perundingan untuk mencapai kesepakatan dengan pihak Warner Bros. untuk mengarahkan sekuel Wonder Woman yang akan membuat dia menjadi sutradara wanita dengan bayaran tertinggi. Hal ini disebabkan karena dia ingin mendapatkan nilai gaji sebesar rekan prianya. Alasan pengumuman dirinya sebagai sutradara sekuelnya tersebut cukup memakan waktu lama dan alasan utamanya adalah karena Jenkins bersikeras mengenai gaji itu, dan dari laporan Variety sepertinya dia telah mendapatkannya.

Baca Juga: Simak Teaser dari Proyek Terbaru Zack Snyder, ‘Snow Steam Iron’

Wonder Woman saat ini merupakan film terlaris di musim panas (2017) ini, dan merupakan film live-action terlaris yang diarahkan oleh sutradara wanita, serta merupakan film terlaris dalam rangkaian film DCEU. Para penonton sangat menyukai karakter tersebut. Beberapa waktu yanglau DC dan Warner Bros. dengan jelas mengedit trailer Justice League sehingga menampilkan sebanyak mungkin karakter Wonder Woman.

Wonder Woman 2, yang kembali dibintangi oleh Gal Gadot, akan memasuki bioskop pada tanggal 13 Desember 2019.

Baca Juga:  Deretan Karakter Poster Enola Holmes Memperkenalkan Keluarga Detektif yang Nyentrik