Patty Jenkins Mungkin Tidak Akan Mengarahkan Wonder Woman 3!

4667

Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins, menghabiskan sebagian besar tahun itu dengan bersikeras bahwa film arahannya tersebut tidak akan dirilis ke streaming. Sayangnya, keputusan itu bukan miliknya, dengan Warner Bros. akhirnya memutuskan bahwa hal terbaik untuk film itu adalah rilis HBO Max bersama dengan film bioskopnya, sebuah keputusan yang menyebabkan Jenkins ragu untuk kembali mengarahkan Wonder Woman 3.

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Aku benar-benar tidak tahu. Aku tahu bahwa aku ingin melakukan yang ketiga jika situasinya tepat dan masih ada mode bioskop yang memungkinkan. Aku tidak tahu apakah aku akan melakukannya jika tidak ada.”

Jadi, sepertinya Patty Jenkins tidak tertarik untuk kembali ke dunia DC jika usahanya tidak akan ditampilkan secara eksklusif di layar lebar sesuai tradisi. Jenkins sepertinya menanggapi perubahan rilis pada saat ini dengan cukup positif, dan meskipun dia terdengar seperti dia memahami keputusan tersebut, sutradara ini sepertinya tidak dapat sepenuhnya menyembunyikan kekecewaannya.

β€œPada titik tertentu Anda harus memilih untuk berbagi cinta dan kegembiraan yang harus Anda berikan, di atas segalanya, “kata Jenkins dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di media sosial.” Kami mencintai film kami karena kami mencintai penggemar kami, jadi kami benar-benar berharap bahwa film kami membawa sedikit kegembiraan bagi Anda semua di musim liburan ini. Tonton di bioskop yang telah memenuhu standar dan protocol Kesehatan yang berlaku. Β Kami harap Anda menikmati film kami seperti kami menikmati pembuatannya.”

Sementara Jenkins memahami perlunya streaming dalam keadaan saat ini, dia tidak tertarik untuk melanjutkannya, setuju dengan sentimen sutradara The Dark Knight dan Tenet, Christopher Nolan yang baru-baru ini mengecam keputusan studio untuk mengirim semua rilis baru ke HBO Max tahun depan.

Baca Juga:  Review Film Ranah 3 Warna , film pembuka Jakarta Film Week



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.