Patty Jenkins Konfirmasi Wonder Woman 3 dan Spin-offnya

1860

Sutradara Wonder Woman dan Wonder Woman 1984, Patty Jenkins baru saja mengungkapkan bahwa setidaknya ada dua film yang berhubungan dengan Wonder Woman sedang dikembangkan olehnya bersama dengan Geoff Johns. Menurutnya ada film ketiga Wonder Woman dan sebuah spin-off yang akan berfokus pada para Amazons yang mungkin akan segera dikerjakan.

Jenkins juga mengkonfirmasi kepada Total Film bahwa ia tidak akan mengarahkan proyek-proyek tersebut, setidaknya untuk spin0ffnya. Namun ia tidak mengatakan apapun tentang film ketiga petualangan Diana Prince, hanya menekankan bahwa dirinya ingin rehat sejenak ketika selesai mempromosikan film Wonder Woman 1984.

Meskipun pada awalnya direncanakan untuk rilis pada bulan Juni 2020, kini tanggal rilis Wonder Woman 1984 telah dipindahkan ke Agustus karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Wonder Woman 1984 akan mengambil setting di tahun 1980-an dan memperlihatkan Diana berhadapan dengan Maxwell Lord dan Barbara Ann Minerva atau Cheetah. Film ini juga akan menampilkan kembalinya Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine.

Dalam sekuel ini, Diana Prince dikisahkan telah terbiasa hidup di dunia manusia, jauh dari rumahnya di Themyscira. Diana bekerja di sebuah museum yang merenovasi artefak Yunani kuno dan tetap β€œberperan”sebagai Wonder Woman.

Sudah pasti Wonder Woman/Diana akan diperankan kembali oleh Gal Gadot, sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord,Β  Natasha Rothwell (Insecure, Like a Boss), Ravi Patel (Long Shot, Grandfathered), Gabriella Wilde (Poldark, Carrie), Connie Nielsen (Gladiator, The Devil’s Advocate) dan Robin Wright (Unbreakable, House of Cards).

Baca Juga:  review serial Hellbound

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.