Patty Jenkins Beri Update Terbaru dari Proyek Wonder Woman 3

151

Selain meluncurkan berbagai klip promo dan trailer dari film dan serial televisi dari dunia DC Comics di ajang DC FanDome pada akhir pekan yang lalu, pihak terkait juga mengikutsertakan beberapa pengumuman penting. Salah satunya adalah mengenai film ketiga Wonder Woman. Sutradara Patty Jenkins mengungkapkan bahwa mereka telah mulai bergerak untuk mempersiapkan pengerjaan film Wonder Woman 3. Ya mereka telah resmi memulai proyek sekuel kedua dari superhero favorit tersebut. Dan bahkan aktris legendaris Lynda Carter juga mengonfirmasi bahwa dia akan berada di film tersebut.

“Kami sangat senang dengan Wonder Woman 3. Gal (Gadot), yang sangat kecewa karena tidak berada di sini, yang merupakan orang tersibuk di dunia, dengan sekarang bersama tiga anak kecil dan proyek syuting,” ungkap Jenkins. “Kami bertiga sangat bersemangat tentang beberapa hal yang muncul dengan Wonder Woman 3β€³ goda sineas tersebut, sambil mengkonfirmasi keterlibatan Gal Gadot dan Lynda Carter.

wonder woman 1984

“Wonder Woman 3 akan segera hadir!” ungkap Lynda Carter, yang berperan sebagai pahlawan wanita tersebut dalam serial Wonder Woman tahun 1970-an dan menjadi cameo di akhir film Wonder Woman 1984 sebagai Asteria. Carter terus membahas sekuel DC secara samar, kemungkinan menggoda bahwa karakter tersebut yang juga merupakan seorang pejuang Amazon legendaris akan ditampilkan di Wonder Woman 3.

Seperti kita ketahui, penonton terakhir melihat Gal Gadot sebagai superhero wanita DC tersebut adalah di Wonder Woman 1984 tahun lalu, yang memperlihatkan Diana Prince berada di puncak Perang Dingin antara AS dan Uni Soviet. Sekuel ini menceritakan Diana yang terlibat konflik dengan bukan hanya satu, tetapi dua musuh tangguh dalam bentuk Barbara Ann Minerva alias Cheetah dan maestro media misterius, Maxwell Lord.

Baca Juga:  John Cena Benci Aquaman di Promo Terbaru Serial Peacemaker

Meskipun sekuel ini tidak disambut dengan baik oleh para kritikus dan juga beberapa penggemar DC karena keputusan kreatif yang dipertanyakan, Warner Bros tetap akan membawa Patty Jenkins kembali untuk menyelesaikan trilogi yang dia mulai pada tahun 2017. Sementara detail plot untuk film ketiga ini masih dirahasiakan, Jenkins sebelumnya pernah menggoda kemungkinan kembalinya Barbara Minerva AKA Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.