Patrick Wilson dan Vera Farmiga Akan Membintangi Annabelle 3

1064

Perkembangan Conjuring Universe yang terus “menanjak” membuat antisipasi terhadap film-filmnya yang akan datang semakin menarik. Dan seperti kita ketahui setelah The Nun, pihak studio kini tengah mempersiapkan kehadiran film ketiga Annabelle.

Setelah menemukan para pemeran utamanya, Annabelle 3 menambah lagi dua bintang yang cukup familiar dengan Conjuring Universe, Patrick Wilson dan Vera Farmiga untuk kembali berperan sebagai Ed dan Lorraine Warren. Namun sepertinya mereka hanya akan menjadi pemeran pembantu dalam film ini. Dimana fokus film ini akan dipusatkan pada anak mereka yang bernama Judy.

McKenna Grace dan Madison Iseman, sebelumnya telah bergabung dengan proyek ini. Grace akan memerankan putri dari keluarga Warren, sementara Iseman akan berperan sebagai seorang pengasuh, keduanya harus menghadapi teror seperti a-la film Night at the Museum, ketika benda-benda dalam ruangan artifak tersebut menjadi hidup karena Annabelle.

Film ketiga ini sekali lagi berpusat pada boneka yang dirasuki oleh setan, kali ini dia ditempatkan oleh penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren di sebuah lokasi di mana mereka percaya dia tidak bisa lagi mendatangkan malapetaka: ruang artifak mereka.

Gary Dauberman yang merupakan penulis naskah dari film-film Annabelle akan memulai debutnya sebagai sutradara di proyek ini. Sudah pasti ia juga akan menulis naskahnya. James Wan yang memulai franchise ini akan kembali menjadi produser bersama dengan sang partner Peter Safran.

Baca Juga:  Inikah Judul Resmi Jurassic World 2?



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.