Patrick Wilson Akan Berperan Sebagai Villain Aquaman

889

patrick-wilson-orm

Patrick Wilson (The Conjuring, Watchmen) telah terpilih sebagai pemeran adik tiri dari Aquaman yang bernama Orm. Menurut Deadline, Wilson akan segera bergabung dengan Jason Momoa yang berperan sebagai Raja Atlantis atau Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, dan Willem Dafoe sebagai Vulko dalam waktu dekat ini.

Kehadiran Wilson di film Aquaman akan menandakan kali kedua aktor ini muncul di dunia DC Extended Universe. Tidak banyak yang mebgetahui bahwa aktor ini pernah hadir di film Batman v Superman: Dawn of Justice arahan Zack Snyder. Ia berperan sebagai Presiden Amerika serikat yang hanya terdengar dari suaranya saja, sedangkan wajahnya tidak pernah dimunculkan.

Sedangkan Orm Marius yang bergelar Ocean Master merupakan saudara tiri dari Aquaman yang berniat merebut kekuasaannya. Karakter ini muncul pertama kali di komik Aquaman #29 (September 1966) dan diciptakan oleh Bob Haney dan Nick Cardy.

Baca Juga: Pihak Warner Bros. AKhirnya Menetapkan Tanggal Rilis Resmi Aquaman

Film solo Aquaman ini sepertinya akan menghadirkan juga Kristofer Hivju dan aktor veteran Willem Dafoe. Menurut laporan dari Heroic Hollywood, keduanya akan berperan sebagai warga Atlantean/Atlantis tempat asal Aquaman. Dafoe akan berperan sebagai Nuidis Vulko yang merupakan penasehat pribadi Aquaman di komiknya. Sedangkan Hivju akan berperan sebagai raja Atlantis. Hivju merupakan aktor yang kita kenal sebagai pemeran Tormund Giantsbane di serial fenomenal Game of Thrones, ia juga sedang terlibat dengan film Fast 8 sebagai salah satu villainnya.

Salah satu tokoh yang akan hadir adalah Mera sang ratu lautan. Mera merupakan karakter komik DC yang diciptakan oleh Jack Miller dan Nick Cardy yang muncul untuk pertama kali pada komik Aquaman #11 (September 1963). Dalam komiknya Mera merupakan ratu dari kerajaan laut Atlantis dan merupakan istri dari Aquaman.

Baca Juga:  Trailer Welcome to Earth Bawa Will Smith Menjalani Petualangan Seru