Patrick Stewart Bersiap untuk Misi Baru di Teaser Terbaru Star Trek: Picard

711

CBS All Access telah merilis teaser promo baru untuk serial spin-off Star Trek mereka yang akan datang, Star Trek: Picard. Teaser ini memberi penggemar sebuah preview adegan penuh aksi serial ini ketika Jean-Luc Picard yang diperankan oleh Patrick Stewart bersiap-siap untuk misi barunya. Serial Picard akan memulai debut di A.S. pada 23 Januari 2020 mendatang dan akan tersedia di lebih dari 200 negara dan wilayah pada 24 Januari 2020 melalui Amazon Prime Video.

Bersama Patrick Stewart, serial ini juga akan dibintangi oleh Alison Pill (The News Room), Harry Treadaway (Penny Dreadful), Isa Briones (American Crime Story: Versace), Santiago Cabrera (Salvation), Evan Evagora, dan Michelle Hurd (Blindspot).

Serial ini juga akan menampilkan kembalinya alumni Star Trek seperti Brent Spiner sebagai Data, Jonathan Del Arco sebagai Hugh the Borg, dan Jeri Ryan sebagai Seven of Nine dari Star Trek: Voyager  bersama dengan Marina Sirtis sebagai Komandan Deanna Troi dan Jonathan Frakes sebagai Riker.

Star Trek: Picard akan menceritakan kisah kehidupan sang kapten yang terjadi setelah Star Trek: The Next Generation. Rincian plot serial ini masih disimpan dengan rapat, namun kreator Star Trek: Discovery, Alex Kurtzman mengungkapkan pada bulan Maret bahwa seri ini akan menjadi “pertunjukan yang sangat berbeda dari Discovery.”

Baca Juga:  Review Serial Cowboy Bebop



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.