Patrick Stewart Bergabung dalam The Emoji Movie

797

Patrick-Stewart-emoji

Beberapa waktu lalu Sony telah merilis teaser trailer pertama untuk film animasi mereka yang berjudul The Emoji Movie. Dengan menggunakan karakter yang sama sekali tidak nyata, bahkan hanya berdasarkan karakter yang muncul di layar smartphone, Sony tetap melangkah pasti untuk proyeknya yang satu ini. Kali ini, mereka kembali mengenalkan pengisi suara yang akan bergabung dalam The Emoji Movie dan dia adalah Patrick Stewart.

Sony mengumumkan perihal ini dalam acara yang baru saja mereka selenggarakan, Sony Animation Day. Akun Twitter resmi Sony Pictures pun turut mempublikasikan kabar bahwa bintang franchise X-Men dan Star Trek ini akan menjadi salah satu pengisi suara dalam The Emoji Movie sebagai karakter Poop.

Dalam kesempatan yang sama, Sony juga mengumumkan bintang Saturday Night Live, Maya Rudolph, juga akan bergabung dengan The Emoji Movie sebagai pengisi suara Smiler. Demikian halnya dengan Jennifer Coolidge (American Pie) dan Jake T. Austin (Rio, Rio 2) yang akan masuk ke dalam jajaran pengisi suara sebagai Mary Meh dan Alex.

Baca Juga: Lihat Penampilan Karakter The Emoji Movie dalam Poster Terbarunya

Baca Juga:  Film Black Widow dipastikan tayang di bioskop-bioskop Indonesia

The Emoji Movie mengisahkan tentang dunia rahasia bernama Textopolis yang ada di dalam sebuah aplikasi messaging yang ada di smartphone. Semua emoji yang hidup di sini berharap dipilih oleh para pengguna aplikasi. Masing-masing emoji hanya memiliki satu ekspresi, kecuali Gene yang memiliki beberapa ekspresi. Berharap untuk menjadi seperti emoji lainnya, Gene menjelajahi aplikasi melalui ponsel untuk menemukan kode yang bisa “memperbaiki” dirinya. Tentunya Gene tidak sendiri. Dia ditemani oleh kedua sahabatnya, Hi-5, emoji yang berbentuk tangan, dan Jailbreak, si pemecah kode.

Proyek yang awalnya diberi judul EmojiMovie: Express Yourself ini akan menghadirkan T.J. Miller (Deadpool) sebagai Gene, James Corden (Trolls) sebagai Hi-5, Ilana Glazer (Broad City) sebagai Jailbreak, dan Steven Wright sebagai emoji “meh”. Tidak hanya berpetualang dalam aplikasi chatting, beberapa aplikasi terkemuka akan menjadi bagian kehidupan dari emoji dalam film ini. Di antaranya Twitter, Dropbox, Candy Crush Saga, dan Instagram. Diproduseri oleh Michelle Raimo Kouyate (Puss in Boots, Silver Lining Playbook), film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2017 mendatang.