Pasukan Drone Pembunuh Mengancam di Klip Terbaru Angel Has Fallen

1584

Lionsgate telah merilis klip baru dari film aksi mereka yang akan datang, Angel Has Fallen. Klip ini menampilkan serangan drone pembunuh ketika Mike Banning yang diperankan oleh Gerard Butler mencoba menyelamatkan sang Presiden.

Ketika ada upaya pembunuhan terhadap Presiden AS Allan Trumbull (Morgan Freeman), orang kepercayaannya, Agen Secret Service Mike Banning (Gerard Butler), dijebak dan dituduh terlibat atas rencana penghianatan dan ditahan. Setelah melarikan diri dari penangkapan, ia harus menghindari agensinya sendiri dan mengakali FBI untuk menemukan ancaman nyata bagi Presiden. Putus asa untuk mengungkap kebenaran, Banning beralih ke sekutu yang tidak terpikirkan sebelumnya untuk membantu membersihkan namanya, menjaga keluarganya dari bahaya dan menyelamatkan negara dari bahaya yang akan terjadi.

Film ini juga dibintangi Morgan Freeman (Se7en), Jada Pinkett Smith (Matrix Reloaded), Lance Reddick (Fringe, John Wick) dan Piper Perabo (Covert Affairs). Mark Gill, Matt O’Toole, Alan Siegel, dan John Thompson juga ikut meramaikan sekuel dari London Has Fallen ini.

Angel Has Fallen disutradarai oleh Ric Roman Waugh dari sebuah naskah yang ditulis oleh Robert Mark Kamen dan Matt Cook & Ric Roman Waugh. Produser film ini adalah Gerard Butler, Alan Siegel, Matt O’Toole, John Thompson, dan Les Weldon.

Dua film sebelumnya yang menampilkan Butler sebagai Mike Banning dan Freeman adalah Olympus Has Fallen (2013), yang meraup $170,3 juta di seluruh dunia, dan London Has Fallen (2016), yang menghasilkan $205,7 juta secara global.

Baca Juga:  James Gunn Umumkan Dimulainya Proses Produksi Serial Peacemaker



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.