Pasangan Sutradara Free Solo akan Mengarahkan Film Penyelamatan Heroik Para Remaja Thailand

879

Apakah Anda masih ingat peristiwa penyelamatan sejumlah remaja Thailand yang terjebak di dalam gua dua tahun yang lalu? Kini setelah lebih dari satu tahun sejak dilaporkan bahwa Universal Pictures akan mengembangkan sebuah film tentang kisah penyelamatan tersebut, Deadline membawa kabar bahwa duo Elizabeth Chai Vasarhelyi dan Jimmy Chin telah menandatangani kontrak untuk mengadaptasi kisah tersebut menjadi sebuah film layer lebar.

Pasangan ini terkenal karena mengarahkan film dokumenter tahun 2018, Free Solo yang menerima banyak pujian dan berbagai penghargaan termasuk Oscar untuk Film Dokumenter Fitur Terbaik dan enam Emmy Awards.

Proyek ini adalah film drama tentang misi penyelamatan yang intens dan sulit terhadap tim sepak bola Wild Boars, setelah 12 anak laki-laki Thailand berusia 11-16 tahun dan pelatih mereka terperangkap di Gua Tham Luang, Thailand pada 23 Juni 2018. Mereka berhasil selamat setelah 18 hari yang menegangkan dan kemudian diselamatkan oleh sekelompok penyelam internasional yang berani. Seluruh misi penyelamatan anak-anak ini dilaporkan dan disiarkan ke seluruh dunia yang menyebabkan jutaan orang mengantisipasi berita mengenai penyelamatan ini.

Baca Juga:  Teaser One Piece Film: Red Mengungkap Kembalinya Shanks



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.