Park Shin-hye Tampil Kalem di Tengah Zombie Apocalypse Dalam #ALIVE

273

Setelah sebelumnya menampilkan karakter Joon-woo (Yoo Ah-in), pihak studio kini memperlihatkan sosok Yoo-bin yang diperankan Park Shin-hye dalam #ALIVE. Ia merupakan salah satu survivor yang berhasil bertahan hidup, di tengah wabah misterius, yang membuat penderitanya berubah menjadi zombie ganas. Dan sama seperti Joon-woo, ia terjebak dalam apartemen miliknya.

Dalam film bertema survival thriller ini, Yoo-bin digambarkan sebagai sosok yang kalem, berani, dan penuh perhitungan. Meski memiliki kepribadian hingga gaya bertahan hidup yang berbeda dengan rekannya, Joon-woo, keduanya mampu menunjukkan kolaborasi yang baik. Hal itu dikarenakan keduanya sama-sama memiliki tekad serta keinginan untuk bertahan hidup yang besar. Melalui #ALIVE, audiens dapat melihat perjuangan mereka untuk survive, dan chemistry unik yang tercipta akibat perbedaan kepribadian antara keduanya.

Walau baru pertama kali beradu peran dengan Shin-hye, Yoo Ah-in memberikan pujian pada lawan mainnya di film #ALIVE. “Berkali-kali saya merasa kagum saat menyaksikan performa Park Shin-hye di lokasi syuting,” ujar pemeran tokoh Joon-woo ini. Ia pun berharap bahwa selain menyaksikan upaya perjuangan hidup yang keras, audiens tertarik melihat chemistry antara kedua tokoh utama. Hal bernada serupa juga dilontarkan oleh Shin-hye, yang berkata kalau kedua karakter mampu “mengisi perbedaan antara satu sama lainnya.”

Park Shin-hye dikenal sebagai aktris yang mampu membina chemistry yang baik dengan lawan mainnya, baik dalam drama maupun film. Di antaranya bersama Lee Min-ho dalam The Heirs, Kim Rae-won (The Doctors), hingga Hyun Bin dalam Memories of the Alhambra. Tidak heran kalau moviegoer menantikan dengan antusias chemistry seperti apa yang bakal terjalin dengan Yoo Ah-in dalam #ALIVE.

#ALIVE mengisahkan tentang munculnya wabah misterius yang membuat penderitanya menjadi zombie, dan menyerang siapa pun yang ditemuinya. Penyakit tersebut menyebar ke seluruh penjuru Seoul, membuat para survivor terjebak dalam apartemen masing-masing. Dua di antaranya adalah Joon-woo (Yoo Ah-in) dan Yoo-bin (Park Shin-hye). Situasi bertambah parah karena mereka tidak dapat mengakses data seluler, Wi-Fi, SMS, atau melakukan panggilan telepon. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 24 Juni 2020. [Aseek]

Baca Juga:  Kim Min Jae dan Park Eun Bin Bersatu dalam Musik di Teaser Anyar Drama Do You Like Brahms?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.