Park Shin Hye dan Yoo Ah In Berusaha Bertahan Hidup Dalam Trailer dan Poster Film Zombie #ALIVE

777

Film Zombie Korea Selatan, #ALIVE telah merilis sebuah trailer dan poster anyar untuk mempromosikan film in. Film zombie yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In memperlihatkan sebuah sajian trailer yang cukup menegangkan yang menggambarkan suasana an akan dihadapi oleh kedua protagois utama film tersebut. Poster yang dihadirkan juga mempunyai nada yang sama.

Trailer baru tersebut menunjukkan sosok Joon Woo (Yoo Ah In) menyaksikan awal terjadinya wabah, saat kekacauan terjadi di sekitar Seoul dan semua mode komunikasi digital terputus. Saat ia berjuang untuk bertahan hidup dari apa yang tersisa di apartemennya, Yoo Bin (Park Shin Hye) melakukan kontak dari gedung apartemen yang berdekatan. Dan setelah itu mereka berdua harus bertahan hidup secara bersamaan.

#ALIVE adalah sebuah film “survival thriller” tentang wabah misterius yang tiba-tiba menyebar ke seluruh Seoul dan dengan cepat merebak di luar kendali, menjebak orang-orang yang selamat sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon. Yoo Ah In dan Park Shin Hye akan berperan sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah kota yang berbahaya.

Baca Juga:  Hwang Jung-eum di Antara Dua Pilihan Dalam Poster Anyar To All Guys who Loved Me



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.