Park Shi Hoo Dan Go Sung Hee Adalah Pasangan Peramal di Serial Wind, Cloud, and Rain

1640

Chemistry dan kemampuan meramal antara Park Shi Hoo dan Go Sung Hee akan diuji dalam ย drama terbaru yang berjudul Wind, Cloud, and Rain. Drama baru ini adalah sebuah seri tentang perjuangan untuk takhta antara pewaris kerajaan dengan kemampuan psikis.

Dalam drama tersebut, Park Shi Hoo akan memerankan Choi Chun Joong, peramal dan ahli physiognomist (pembaca wajah) terbesar dari Dinasti Joseon. Choi Chun Joong adalah pria luar biasa yang lahir di keluarga kaya dan kemudian diasingkan sebagai paranormal. Dia kemudian naik ke posisi paling kuat di Dinasti Joseon. Sebagai pahlawan terhebat di masanya, ia mencoba mengubah masa depan Joseon dengan kemampuan psikisnya dan mengorbankan hidupnya untuk wanita yang ia cintai.

Go Sung Hee akan berperan sebagai Lee Bong Ryun, seorang wanita dengan kecantikan tak tertandingi yang mempunyai kemampuan spiritual misterius. Kemampuannya membaca masa depan orang lain pada mulanya merupakan berkah, tetapi menjadi masalah ketika digunakan untuk membantu sifat rakus manusia.

Wind, Clud, and Rain juga diramaikan oleh Jun Kwang Ryul yang berperan sebagai Lee Ha Eung, seorang bupati dan anggota keluarga kerajaan dari Dinasti Joseon. Serta Sung Hyuk yang akan memerankan Chae In Kyu, seorang teman dan juga musuh Choi Chun Joong. Dia adalah teman Choi Chun Joong tetapi selalu mengejar posisi dan wanita yang dicintai sahabatnya tersebut.

 

Baca Juga:  John David Washington akan Diarahkan oleh Gareth Edwards di Film True Love



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.