Park Seo-Joon Bergabung dengan Sekuel Captain Marvel

170

Aktor Korea Selatan, Park Seo-Joon dirumorkan telah bergabung dengan proyek sekuel Captain Marvel yang berjudul The Marvels. Park akan bergabung dengan Brie Larson yang kembali berperan sebagai Carol Danvers, Teyonah Parris yang berperan sebagai Monica Rambeau yang diperkenalkan pertama kali dalam serial WandaVision dan Iman Vellani sebagai Kamala Kahn. Zawe Ashton juga akan terlibat dalam film ini dan diperkirakan akan berperan sebagai penjahat utamanya.

Rincian lebih lanjut tentang karakter yang akan diperankan oleh Park Seo-Joon masih dirahasiakan, tetapi StarNews Korea mencatat bahwa Park dikabarkan akan mulai melakukan proses syuting film MCU tersebut pada paruh kedua tahun ini segera setelah ia menyelesaikan proses produksi film bencana Korea Selatan yang berjudul Concrete Utopia yang juga dibintangi bersama Lee Byung-Hun.

Park Seo-Joon di Itaewon Class

Jika rumor bergabungnya Park Seo-Joon terbukti kebenarannya, maka film ini akan menandai proyek Hollywood besar pertama aktor berusia 32 tahun itu. Dia juga akan menjadi aktor Korea Selatan kedua yang terlibat dalam film MCU setelah Ma Dong-Seok di film Eternals.

Park sendiri adalah aktor dan model terkenal yang mendapatkan pengakuan atas peran utamanya dalam sejumlah drama Korea Selatan seperti Kill Me, Heal Me, She Was Pretty, Hwarang, Fight for My Way, What’s Wrong with Secretary Kim, dan yang terbaru adalah Itaewon Class tahun lalu. Dia juga baru-baru ini membintangi musim ketiga dari reality show berjudul Youn’s Stay dengan aktris pemenang Oscar Youn Yuh-Jung (Minari) dan Choi Woo-Shik (Parasite).

Seperti biasa, detail dan plot dari film Captain Marvel 2 atau The Marvels yang masih dikembangkan tersebut masih belum diungkap, namun ada beberapa hal yang dapat dipastikan. Selain Brie Larson kembali sebagai sang superhero, dia akan didukung oleh Monica Rambeau sebagai Teyonah Parris yang telah muncul di serial WandaVision serta Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel yang akan segera diperkenalkan dalam serial Disney+.

Baca Juga:  HBO Max Ungkap Tiga Poster Baru untuk Titans Season 3

Film pertama juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, bersama Annette Bening, dan Jude Law serta Djimon Hounsou dan Lee Pace dan Gregg sebagai Agen Phil Coulson.

Film Captain Marvel yang meluncur di tahun 2019 adalah cerita prekuel yang menceritakan kisah latar Carol Danvers dengan cara yang menarik. Karakter ini telah muncul dan membantu para superhero di Avengers: Endgame.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.