Park Ju Hyun dalam Pembicaraan untuk Bergabung Dengan Lee Seung Gi dalam Serial Terbaru dari tvN

600

Sepertinya Park Ju Hyun dan Lee Seung Gi akan segera bertemu untuk membintangi sebuah serial drama baru dari tvN. Perwakilan dari Park Ju Hyun telah mengonfirmasi mengenai penawaran kontrak kepada sang artis, namun keputusan akhir belum diambil. Menurut mereka ia sedang mempertimbangkan dengan serius untuk terlibat dalam drama yang sementara berjudul Mouse tersebut.

Dalam Mouse, manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA janin dari rahim sang ibu. Drama ini berpusat pada pertanyaan, “Apakah Anda akan melahirkan anak jika mengetahui bahwa mereka adalah seorang psikopat?”

Sebelumnya Lee Seung Gi telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai perwira polisi pendatang baru bernama Jung Ba Reum, seorang individu terhormat yang akan diuji setelah ia menghadapi seorang pembunuh psikopat yang sedang merajarela. Di lain kesempatan, Lee Hee Joon juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama tersebut.

Park Ju Hyun baru-baru ini berhasil memukau pemirsa dalam serial drama dari Netflix yang berjudul Ekstrakurikuler dan dia saat ini bersiap-siap untuk tampil dalam drama baru KBS “Zombie Detective” bersama Choi Jin Hyuk.

 

Baca Juga:  Marianne Jean-Baptiste Telah Bergabung dengan Serial Jack Ryan Season 3



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.