Park Chan Wook akan Segera Menyutradarai Film Misterius Baru!

493

Park Chan Wook akan segera memulai proses produksi dari proyek film pertamanya setelah sempat vakum empat tahun. Sineas Korea yang dikenal karena kesuksesan Oldboy dan The Handmaiden ini akan segera melakukan pengambilan gambar proyek berjudul Decision to Leave, yang akan dibintangi oleh Park Hye Il (The Host) sebagai detektif yang mulai curiga dan jatuh cinta pada janda korban pembunuhan yang diperankan oleh Tang Wei (Lust, Caution).

Variety melaporkan bahwa Park Chan Wook akan mulai syuting Decision to Leave akhir bulan ini. Diproduksi oleh Moho Film dan didukung oleh CJ Entertainment, Decision to Leave adalah drama berbahasa Korea dengan sedikit pemeran internasional, dipimpin oleh aktris Cina, Tang Wei dan Park Hye Il (The Host, Memories of Murder). Anggota pemeran lainnya termasuk Lee Jung Hyun, Go Kyung Pyo, dan Park Yong Woo.

Ceritanya melibatkan seorang detektif yang rajin dan serius  yang sedang menyelidiki kemungkinan kasus pembunuhan di pedesaan pegunungan. Dia mulai mencurigai janda (Tang) pria itu. Namun ia juga mempunyai perasan kepada sang janda.

Park Chan Wook merupakan salah satu sineas Korea yang paling menarik, dengan Trilogi film balas dendamnya yang brutal dan mengatur fondasi untuk kesuksesan film Korea dalam skala global. Dengan rekannya Bong Joon Ho yang membawa pulang Oscar untuk Parasite, hanya masalah waktu sebelum Park kembali masuk dalam bursa penghargaan di AS.

 

Baca Juga:  Gara-gara Varian Delta, Paramount Cabut Rilis Clifford the Big Red Dog di Bioskop



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.