Paramount Ungkap Sederet Motion Poster Keren dari Snake Eyes: G.I. Joe Origins

246

Paramount Pictures baru saja menambahkan sejumlah materi pemasaran terbaru untuk film Snake Eyes: G.I. Joe Origins. Studio ini merilis delapan motion poster keren yang memberi perkenalan terhadap karakter utama di film ini.

Paket motion poster ini memperlihatkan Henry Golding sebagaiSnake Eyes, Andrew Koji sebagai Storm Shadow, รšrsula Corberรณ sebagai Baroness, Samara Weaving sebagai Scarlett, Haruka Abe sebagai Akiko, Peter Mensah sebagai Blind Master, Tahehiro Hira sebagai Kenta, dan Iko Uwais sebagai Hard Master.

Sebelumnya, teaser trailer film ini telah memperkenalkan beberapa dari karakter yang akan ditampilkan dalam film Snake Eye. Namun hadirnya poster-poster ini memberikan gambaran lebih detail terutama dari kostum/pakaian unik mereka. Storm Shadow terlihat dengan kostum putih klasiknya sementara Baroness terlihat sangat sangar dalam film spinoff ini.

Baca Juga:  Daftar Proyek Film MCU Masa Depan (Bagian III)

Snake Eyesย dideskripsikan sebagai origin story dari G.I. Joe dan akan fokus pada karakter ikonik Snake Eyes yang awalnya diperankan oleh aktor Darth Maul, Ray Park, dalam film pertamanya.

Film aksi ini disutradarai oleh Robert Schwentke (Red, R.I.P.D.) dan ditulis oleh Evan Spilotopoulos (The Huntsman: Winter’s War, Beauty and the Beast) dengan bantuan dari tim penulis Rebecca, Anna Waterhouse & Joe Shrapnel. Film prekuel ini akan menceritakan bagaimana Snake Eyes bergabung dengan G.I. Joes, dan direncanakan untuk memulai rangkaian film-film lain yang berhubungan dnegan franchise ini. Namun detail lebih lanjut mengenai rencana Paramount untuk memulai langkah lebih lanjut belum diungkap.

Snake Eyes: G.I. Joe Originsย akan dirilis di bioskop pada 23 Juli 2021 dan baru akan tersedia untuk streaming di Paramount+ 45 hari setelah tanggal rilis di bioskop.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.