Paramount Tetapkan Angel Manuel Soto untuk Mengarahkan film Baru Transformers

137

Satu lagi film baru Transformers dikabarkan sedang dipersiapkan oleh Paramount Pictures. Mereka dikatakan telah merekrut Marco Ramirez (The Defenders) untuk menulis naskah proyek ini dan menunjuk sutradara Charm City Kings, Angel Manuel Soto sebagai nahkodanya.

Perlu dicatat bahwa proyek film Transformers ini berbeda dengan film Transformers lain arahan Steven Caple Jr. (Creed 2) yang juga dalam proses pengembangan dengan scenario yang ditulis oleh Joby Harold.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Transformers adalah sebuah franchise yang sangat populer dengan potensi untuk mendapatkan miliaran dollar, terlebih denga napa yang dapat diperoleh di box office. Dengan setidaknya dua film baru sedang dalam pengembangan untuk maka franchise ini akan segera kembali ke layar lebar.

Soto sendiri adalah sineas yang mencuri perhatian lewat film drama remaja Charm City Kings, yang tayang perdana di Festival Film Sundance tahun lalu dan sekarang sedang mempersiapkan diri untuk mengarahkan film superhero DC, Blue Beetle untuk Warner Bros.

 

Baca Juga:  Yang diketahui saat ini mengenai Dave Filoni kreator Star Wars The Bad Batch



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.