Paramount Network Ungkap Trailer Perdana dari Serial 68 Whiskey dari Ron Howard

471

Paramount Network baru saja merilis trailer resmi dari 68 Whiskey yang memberikan Anda pandangan pertama pada drama komedi yang ditulis dengan naskah baru dari Brian Grazer dan Ron Howard bersama dengan Imagine Television Studios dan CBS Television Studios. 68 Whiskey akan tayang perdana pada hari Rabu, 15 Januari Paramount Network.

Memadukan drama yang intens dengan humor yang cukup unik, 68 Whiskey mengikuti sekumpulan petugas medis multikultural Angkatan Darat Amerika Serikat yang ditempatkan di Afghanistan dengan pangkalan yang dijuluki “The Orphanage.” 68 Whiskey dibintangi oleh Sam Keeley, Jeremy Tardy, Gage Golightly, Cristina Rodlo, Beth Riesgraf, Lamont Thompson, Nicholas Coombe dan Derek Theler.

Selain trailer perdananya, Paramount Network juga merilis “Inside 68 Whiskey,” sebuah pandangan mendalam pada seri baru yang menampilkan wawancara dengan Ron Howard, Brian Grazer dan para pemain dan kru.

Serial ini disajikan dengan sinematis, dengan adrenalin tinggi dan penuh dengan kecerdasan dan ketidaksopanan untuk mengurangi ketegangan pertarungan hidup dan mati bagi petugas medis AS di Afghanistan saat ini. 68 Whiskey disebut akan menghadirkan serial TV bernuansa film. Tidak seperti apa pun di sajikan oleh serial televisi saat ini, benar-benar menjelajahi kehidupan militer modern dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya. Serial ini adalah pandangan provokatif pada ketegangan budaya dan sosial yang dihadapi oleh pria dan wanita yang melayani negara mereka.

Baca Juga:  Universal Ungkap Teaser Perdana dan Jadwal Rilis baru Halloween Kills



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.