Paramount Mundurkan Jadwal Rilis Film Top Gun: Maverick & Dua Sekuel Mission: Impossible

137

Paramount Pictures akhirnya memutuskan untuk menggeser tanggal rilis untuk tiga proyek film andalan mereka yang dibintangi Tom Cruise, Top Gun: Maverick dan dua sekuel Mission: Impossible.

Top Gun: Maverick kini akan tayang pada tanggal 19 November, mundur beberapa bulan dari sebelumnya tanggal 2 Juli 2021. Mission: Impossible 7, yang saat ini masih dalam produksi, sekarang akan dirilis pada 27 Mei 2022 bersaing dengan John Wick: Chapter 4 milik Lionsgate, sementara itu Mission: Impossible 8 juga dimundurkan dari 4 November 2022 menjadi 7 Juli 2023. Syuting untuk proyek ini diperkirakan akan dimulai segera setelah Cruise menyelesaikan tugas promosinya untuk Top Gun: Maverick.

Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick diarahkan oleh Joseph Kosinski (Only the Brave, Oblivion). Sedangkan ceritanya akan berlatar dunia modern yang telah “dikuasai” oleh teknologi drone serta kisah para pilot tempur yang menghadapi kemungkinan berakhirnya peran mereka dalam “era” pertempuran udara. Selain Tom Cruise yang kembali sebagai Pete “Maverick” Mitchell, sekuel ini akan menghadirkan kembali Val Kilmer bersama dengan Jennifer Connelly, Miles Teller sebagai Letnan Bradley ‘Rooster’ Bradshaw, Glen Powell sebagai ‘Hangman’, Monica Barbaro sebagai ‘Phoenix’, Lewis Pullman sebagai ‘Bob’, Jay Ellis sebagai ‘Payback’, dan Danny Ramirez sebagai ‘Fanboy’ serta  Jon Hamm, Ed Harris, Glen Powell, Manny Jacinto dan Thomasin McKenzie.

mission: impossible 6

Sedangkan Mission: Impossible 7 akan melanjutkan kisah dari film terakhir, Mission: Impossible – Fallout, yang juga ditulis, diproduserii, dan disutradarai oleh McQuarrie. Film terbaru ini akan dibintangi oleh Tom Cruise, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Henry Czerny, Esai Morales, Hayley Atwell, Pom Klementieff dan Shea Whigham

 

Baca Juga:  Trailer Perdana Drama Korea Terbaru Mine yang glamor



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.