Paramount Merombak Tanggal Rilis Dora and the Lost City of Gold

911

Penggemar Dora the Explorer harus menunggu sedikit lebih lama untuk untuk melihat karakter populer tersebut hadir di layar lebar, karena Paramount telah mengubah tanggal rilis untuk Dora dan Lost City of Gold dari 31 Juli menjadi 9 Agustus. Paramount memilih untuk mengambil keuntungan dari tanggal 9 Agustus setelah Disney mengosongkan slot dengan memindahkan Artemis Fowl ke 29 Mei 2020.

Dora and the Lost City of Gold dibintangi oleh Isabela Moner (Transformers: The Last Knight, Sicario: Day of the Soldado, Instant Family) sebagai tokoh utamanya, Dora. Moner akan ditemani oleh Eugenio Derbez (Overboard, Instructions Not Included, How to Be A Latin Lover), sebagai Alejandro, Nicholas Coombe (“Spy Kids: Mission Control,” Midnight Sun) sebagai Randy, Madeleine Madden (Picnic at Hanging Rock,” “Tidelands”) sebagai Sammy, Adriana Barraza (Babel, Amores Perros, Thor, The 33) sebagai nenek Dora yang bernama Abuelita Valeri dan Temuera Morrison (Green Lantern, Moana) sebagai Powell serta Eva Longoria dan Michael Peña yang akan memerankan kedua orang tua Dora.

Kisah film ini akan menceritakan petualangan Dora yang berusaha menyelamatkan orang tuanya. Jiwa penjelajahnya kemudian membawa Dora dan Boots (sahabatnya, seekor monyet), Diego, serta sekelompok remaja remaja dalam petualangan untuk menyelamatkan orang tuanya dan memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Baca Juga:  Christina Ricci Bergabung dengan The Matrix 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.