Paramount Memperkenalkan Dr. Robotnik di Promo Anyar Sonic the Hedgehog

787

Menjelang dirilisnya film Sonic the Hedgehog pada hari Jumat ini, Paramount Pictures kembali mempromosikan film ini melalui sebuah featurette baru. Promo anyar ini memberikan perkenalan kepada ilmuwan jahat, Dr. Robotnik yang diperankan oleh Jim Carrey. Aktor ini juga membahas bagaimana ia mempersiapkan dan menghidupkan karakter unik ini.

Sonic the Hedgehog dibintangi oleh Ben Schwartz (House of Lies) sebagai pengisi suara Sonic, Jim Carrey sebagai Doctor Robotnik/Eggman, saingan jahat Sonic; James Marsden sebagai Tom Wachowski, seorang perwira polisi yang bekerja sama dengan Sonic untuk menggagalkan skema jahat Eggman; Adam Pally (The Mindy Project, Iron Man 3) sebagai rekan polisi Tom; Tika Sumpter dan Natasha Rothwell serta Neal McDonough (Captain America: The First Avenger).

Proyek ini akan menjadi sebuah film keluarga yang menggabungkan antara live-action dengan efek CGI. Dengan naskah yang ditulis oleh duo Patrick Casey dan Josh Miller, film Sonic the Hedgehog akan diproduseri oleh Neal H. Moritz (franchise Fast and Furious) dan Tim Miller (Deadpool) serta diarahkan oleh Fowler (Gopher Broke).

Dirilis pertama kali pada tahun 1991, video game Sonic the Hedgehog memperkenalkan seekor landak biru berkecepatan tinggi bernama Sonic dan teman-temannya, Tails, Knuckles, dan Amy Rose. Misi mereka adalah mengalahkan lawan bernama Doctor Eggman yang berusaha untuk menguasai dunia. Video game ini meraih sukses yang sangat besar dengan lebih dari 350 juta copy terjual di semua platform, belum ditambah lagi dengan penjualan franchise yang mencapai miliaran dollar.

Baca Juga:  A Babysitter’s Guide to Monster Hunting: Film Monster Unik Terbaru dari Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.