Paramount Memastikan akan Menghadirkan Film Ketiga A Quiet Place dengan Sutradara Baru

1185

Pandemi global mungkin telah menunda peluncuran film kedua yang sangat ditunggu-tunggu dari franchise horor hit A Quiet Place, tetapi Paramount Pictures sudah memastikan bahwa film selanjutnya akan bergulir dengan menetapkan penulis/sutradara Jeff Nichols (Loving, MudMidnight Special) untuk menulis dan mengarahkan sebuah film ketiga dari franchise ini.

Meskipun film ketiga ini tidak akan diarahkan oleh John Krasinski, naskah Nichols akan didasarkan pada ide cerita asli oleh bintang Jack Ryan tersebut, dan Paramount jelas memiliki banyak kepercayaan pada proyek tersebut karena mereka telah menetapkan tahun 2022 sebagai jadwal rilis untuk film tersebut.

Ya, menurut laporan dari Deadline, Nichols akan menulis skenario yang dibuat dari ide John Krasinski. Detail serta plot masih tertutup untuk saat ini, meskipun ada spekulasi bahwa proyek ini bisa menjadi sebuah spin-off yang menjelajahi bagian baru dari “dunia” baru di franchise ini, bukan sebuah sekuel langsung.  Krasinski ikut menulis A Quiet Place pertama bersama dengan Scott Beck dan Bryan Woods. Krasinski terbang solo pada sekuelnya, menulis naskah dan duduk di kursi sutradara. Nichols diharapkan akan membawa darah baru ke franchise horor/thriller untuk film ketiga ini. Untuk film ketiga ini tugas Krasinski hanya sebagai salah satu produsernya.

Jeff Nichols, sejauh ini belum pernah terjun ke proyek film berbasis franchise selama karirnya. Sineas ini mencuri perhatian dengan drama tahun 2011-nya yang berjudul Take Shelter, yang diikuti kemudian oleh Mud pada tahun 2012, yang dibintangi oleh Matthew McConaughey. Nichols juga memiliki dua film yang dirilis pada tahun 2016 dengan Midnight Special dan Loving. Proyek ini akan menjadi film baru pertamanya sejak 2016.

Baca Juga:  Jadwal Rilis Prekuel Mad Max, Furiosa Ditunda oleh Warner Bros.

A Quiet Place merupakan sebuah thriller orisinal dan inventif yang diputar di bioskop pada tahun 2018 dan disambut dengan pujian kritis yang luas. Dengan anggaran hanya $17 juta, film ini menghasilkan $340 juta di box office global. Sekuelnya, A Quiet Place Part II diharapkan untuk dapat melakukan hal yang sama sebelum bioskop mulai menutup pintu mereka awal tahun ini. Paramount telah menggeser rilis sekuel ini beberapa kali untuk memastikannya mendapat rilis di bioskop, bukan merilisnya di streaming. A Quiet Place Part II dibintangi oleh Emily Blunt, Cillian Murphy, Millicent Simmonds, Noah Jupe, dan Djimon Hounsou.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.