Paramount Kembali Umumkan Tanggal Rilis Baru untuk A Quiet Place Part II

168

Setelah sempat beberapa kali mengalami penundaan jadwal rilis (3 kali sejauh ini) karena pandemi, A Quiet Place Part II akhirnya mendapatkan tanggal rilis baru dan mungkin tidak akan berubah lagi. Film yang awalnya dijadwalkan rilis pada Maret tahun 2020 namun kemudian mengalami penundaan.

Melalui akun media sosialnya, sutradara, aktor dan penulis naskah A Quiet Place Part II, John Krasinski mengkonfirmasi bahwa mereka telah memajukan tanggal rilis sebelumnya di 17 September 2021 menjadi tanggal 28 Mei 2021. Sebelumnya juga dikonfirmasi bahwa sekuel ini secara resmi akan tersedia untuk streaming di Paramount+, 45 hari setelah tanggal rilis bioskopnya.

Seperti kita ketahui John Krasinksi kembali untuk menulis dan mengarahkan A Quiet Place Part II. Krasinski juga kembali tampil di film kedua ini dalam kapasitas terbatas. Noah Jupe dan Millicent Simmonds keduanya kembali sebagai anak-anak keluarga Abbott serta tidak ketinggalan Emily Blunt sebagai ibu mereka. Anggota pemeran baru sekuel ini adalah Cillian Murphy dan Djimon Hounsou, tetapi rincian tentang peran mereka masing-masing dirahasiakan untuk saat ini.

Menyusul peristiwa mematikan di film pertamanya, keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) sekarang harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai di luar sana.

 

Film pertama yang beraroma horor unik dari sutradara dan aktor John Krasinski mengejutkan penonton pada tahun 2018, menghasilkan $340 juta di box office dengan anggaran $17-21 juta dan mendapat berbagai pujian dari para kritikus serta bahkan mendarat di sejumlah daftar film Top 10 akhir tahun. Krasinski menghadirkan sebuah kisah emosional tentang keluarga yang tinggal di dunia yang dikuasai alien yang berburu dengan suara, bukan penglihatan.

Baca Juga:  Tujuh Hal yang Jarang Diketahui Tentang Seri Mortal Kombat

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.