Paramount Kembali Merombak Jadwal Rilis Film Snake Eyes, Namun….

76

Setelah beberapa perubahan yang cukup signifikan terhadap jadwal rilis film-film andalan mereka, Paramount kembali mengungkap perubahan tanggal tayang untuk salah satu film aksi yang sangat ditunggu oleh penggemar, Snake Eyes: G.I. Joe Origins. Film spinoff ini telah dimajukan tanggal rilisnya, dari 22 Oktober menjadi 23 Juli 2021.

Snake Eyes dideskripsikan sebagai origin story dari G.I. Joe dan akan fokus pada karakter ikonik Snake Eyes yang awalnya diperankan oleh aktor Darth Maul, Ray Park, dalam film pertamanya. Aktor Inggris Andrew Koji akan berperan sebagai Storm Shadow di film Snake Eyes. Karakter ini juga merupakan favorit penggemar dan merupakan salah satu karakter paling terkenal di franchise G.I. Joe. Sebelumnya sosok ini diperankan oleh Byung-Hun Lee di kedua film G.I. Joe: The Rise of Cobra dan G.I. Joe: Retaliation. Sedangkan karakter utamanya akan diperankan oleh Henry Golding dan Iko Uwais akan berperan sebagai Hard Master, guru dari Snake Eyes.

Deretan pemeran lainnya adalah Samara Weaving (Ready or Not) sebagai Scarlett, Úrsula Corbero (Money Heist) sebagai Baroness, Haruka Abe sebagai Akiko, Takehiro Hira sebagai Kenta dan Steven Allerick (The Expanse) sebagai ayah dari Snake Eyes

Sementara itu beberapa film milik Paramount seperti Jackass 4 juga akan mengalami perubahan jadwal rilis dari 3 September menjadi 22 Oktober 2021. Film Dungeons & Dragons juga mengalami perubahan jadwal yang cukup signifikan, mundur dari 27 Mei 2022 ke 3 Maret 2023.

Baca Juga:  Scarlett Johansson Rayakan National Superhero Day dengan Menghadirkan Promo Baru Black Widow

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.