Paramount Hadirkan Survival Room Bertema A Quiet Place Part 2

828

Paramount Pictures baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan A Quiet Place Part II Survival Room di kota New York dan Los Angeles untuk mempromosikan filmnya. Survival Room ini adalah pengalaman multi-indera yang memerlukan konsentrasi intens selama 5-7 menit yang diisi dengan hambatan fisik dan mental untuk kelompok beranggotakan tiga orang. Pengalaman dalam dunia A Quiet Place Part 2 ini memberi tugas kepada para tamu untuk menjaga level suaranya tetap rendah dan mengurangi suara apa pun di sekitarnya … dengan segala cara.

Untuk dapat mengikuti “permainan” ini, peserta harus melakukan reservasi secara online di AQuietPlace2Experience.com. Sayangnya kegiatan ini hanya dilakukan di New York dan Los angeles di tempat yang telah ditentukan. Selain pengumuman mengenai hal ini, pihak studio juga merilis sebuah poster resmi untuk A Quiet Place Part 2.

A Quiet Place Part 2 dibintangi oleh Emily Blunt, Cillian Murphy, Millicent Simmonds, Noah Jupe, dan Djimon Hounsou. John Krasinski kembali untuk mengarahkan sekuelnya dari naskah yang ditulisnya sendiri.

Menyusul peristiwa mematikan di film pertamanya, keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) sekarang harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai di luar jalur pasir.

Film pertama yang beraroma horor unik dari sutradara dan aktor John Krasinski mengejutkan penonton pada tahun 2018, menghasilkan $340 juta di box office dengan anggaran $17-21 juta dan mendapat berbagai pujian dari para kritikus serta bahkan mendarat di sejumlah daftar film Top 10 akhir tahun. Krasinski menghadirkan sebuah kisah emosional tentang keluarga yang tinggal di dunia yang dikuasai alien yang berburu dengan suara, bukan penglihatan.

Baca Juga:  Yeon Woo Jin dan Han Sun Hwa Dikonfirmasi Untuk Bergabung dalam Proyek Remake Serial BBC, Undercover



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.