Paramount Hadirkan Poster Seram dari Crawl

1327

Menyusul trailer yang baru dirilis di awal bulan ini, Paramount Pictures kini mengungkapkan sebuah poster terbaru dari film Crawl. Poster ini menampilkan Kaya Scodelario menghadapi predator paling buas dan ditakuti Florida – seekor buaya ganas.

Crawl akan tayang di bioskop pada 12 Juli. Disutradarai oleh Alexandre Aja (The Hills Have Eyes), film ini dibintangi Kaya Scodelario (The Maze Runner) dan Barry Pepper (Saving Private Ryan). Ross Anderson, Anson Boon dan Jose Palma juga ikut membintangi film yang ditulis oleh Michael dan Shawn Rasmussen tersebut. Craig Flores, Sam Raimi dan Aja menjadi produser film ini.

Dalam film itu, ketika sebuah badai besar menghantam kota kelahirannya di Florida, Haley (Kaya Scodelario) mengabaikan perintah evakuasi untuk mencari ayahnya yang hilang (Barry Pepper). Ia kemudian menemukannya terluka parah di ruang bawah rumah keluarga mereka, keduanya menjadi terperangkap oleh air banjir. Ketika waktu habis untuk menghindari badai yang menguat, Haley dan ayahnya menemukan bahwa naiknya permukaan air bukanlah hal utama yang harus ditakuti.

Kaya Scodelario terkenal karena perannya dalam film Skins, The Maze Runner, dan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Daftar filmnya yang lain termasuk Wuthering Heights, The Truth About Emanuel, dan film baru Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile.

Baca Juga:  Trailer Resmi Official Secret yang Dibintangi Keira Knightley Telah Dirilis



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.