mission: impossible 6

Paramount Batalkan Rencana Syuting Back-to-Back Mission: Impossible 7 & 8

1341

Ketika proyek film ketujuh dan kedelapan dari franchise Mission: Impossible pertama kali diumumkan pada tahun 2019, Paramount Pictures berencana untuk memproduski dan melakukan proses syuting kedua film tersebut secara back-to-back. Namun, karena kondisi dunia yang sedang dilanda pandemi dan sampai saat ini masih berlangsung, sepertinya mereka harus memikirkan ulang rencana produksi tersebut. Paramount kini dilaporkan telah membatalkan rencana mereka sebelumnya untuk segera syuting proyek Mission: Impossible 8 segera setelah proses syuting Mission: Impossible 7 selesai.

Sebelumnya terungkap juga bahwa rencananya adalah untuk merilis Mission: Impossible 7 di bioskop pada November 2021 dengan Mission: Impossible 8 menyusul pada Agustus 2022. Namun dengan perubahan rencana ini ada kemungkinan jadwal rilis dapat berubah terutama untuk film ke delapan.

Menurut Deadline, Paramount membuat keputusan ini juga karena konflik jadwal dari sang bintang utama, Tom Cruise karena ia segera diperlukan untuk melakukan tugas promosi Top Gun: Maverick, yang saat ini direncanakan untuk rilis pada 2 Juli 2021. Alih-alih rencana syuting back-to-back pihak studio sekarang berniat untuk syuting Mission: Impossible 8 setelah sekuel Top Gun dirilis.

Sutradara Christopher McQuarrie baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa baru selesai melakukan proses syuting di Abu Dhabi, dan yang tersisa hanyalah sedikit adegan tertinggal di Inggris.  Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, McQuarrie menulis, “Grace and graciousness, magic and majesty, hospitality and hope. Dari banyak tantangan yang kita hadapi dalam perjalanan kita, tidak ada yang akan lebih besar dari kehangatan Abu Dhabi… Sekarang kembali ke London untuk beberapa sentuhan akhir.”

Mission: Impossible 7 akan melanjutkan kisah dari film terakhir, Mission: Impossible – Fallout, yang juga ditulis, diproduserii, dan disutradarai oleh McQuarrie. Film terbaru ini akan dibintangi oleh Tom Cruise, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Henry Czerny, Esai Morales, Hayley Atwell, Pom Klementieff dan Shea Whigham.

Baca Juga:  Trailer Anyar Army of Thieves Ungkap Banyak Adegan Seru dan Menegangkan

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.