Paramount Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis Baru Top Gun: Maverick, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dan A Quiet Place Part II

904

Paramount Pictures telah mengumumkan tanggal rilis baru untuk tiga film andalan mereka yang sempat ditunda yaitu Top Gun: Maverick, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dan A Quiet Place Part II. Top Gun: Maverick sekarang akan rilis pada tanggal 23 Desember dari semula 24 Juni, film ini menggantikan posisi proyek The Tomorrow War yang dibintangi oleh Chris Pratt yang kini belum ditetapkan tanggal rilisnya.

Sedangkan The SpongeBob Movie: Sponge on the Run sekarang akan dirilis pada tanggal 31 Juli, menggantikan tanggal rilis sebelumnya 22 Mei. Dan A Quiet Place Part II kini akan dirilis pada 4 September ini.

Dengan tanggal rilis baru ini,  Top Gun: Maverick akan berhadapan dengan film animasi The Croods 2 dan film live-action Tom & Jerry, sedangkan The SpongeBob Movie: Sponge on the Run akan bersaing dengan  Barb dan Star Go to Vista Del Mar serta A Quiet Place Part  II akan melawan Monster Hunter milik Sony Pictures.

Top Gun: Maverick dibintangi oleh Tom Cruise yang kembali sebagai Pete “Maverick” Mitchell, Val Kilmer bersama dengan Jennifer Connelly, Miles Teller sebagai Letnan Bradley ‘Rooster’ Bradshaw, Glen Powell sebagai ‘Hangman’, Monica Barbaro sebagai ‘Phoenix’, Lewis Pullman sebagai ‘Bob’, Jay Ellis sebagai ‘Payback’, dan Danny Ramirez sebagai ‘Fanboy’ serta  Jon Hamm, Ed Harris, Glen Powell, Manny Jacinto dan Thomasin McKenzie.

Para pengisi suara The SpongeBob Movie: Sponge on the Run adalah Tom Kenny sebagai SpongeBob SquarePants dan Gary si Siput, Bill Fagerbakke sebagai Patrick Star, Rodger Bumpass sebagai Squidward Tentacles, Clancy Brown sebagai Eugene H. Krabs, Mr. Lawrence sebagai Sheldon J. Plankton, Jill Talley sebagai Karen Plankton, Carolyn Lawrence sebagai Sandy Cheeks, Mary Jo Catlett sebagai Mrs. Puff, Lori Alan sebagai Pearl Krabs, Awkwafina, Reggie Watts, Snoop Dogg, dan Keanu Reeves.

Baca Juga:  Park Gyu Young Berubah Menjadi Perawat dalam It’s Okay to Not Be Okay

Dan A Quiet Place Part 2 dibintangi oleh Emily Blunt, Cillian Murphy, Millicent Simmonds, Noah Jupe, dan Djimon Hounsou. John Krasinski kembali untuk mengarahkan sekuelnya dari naskah yang ditulisnya sendiri.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.