Paramount Akhirnya Menghentikan Proyek Sekuel World War Z

4131

The Playlist melaporkan bahwa Paramount telah secara resmi membekukan proyek World War Z 2, yang merupakan sekuel World War Z yang sejatinya akan diarahkan oleh David Fincher. Padam-nya proyek  film ini mungkin disebabkan oleh kurangnya momentum proyek, kemungkinan besar juga ada di masalah penganggaran (biaya awal diperkirakan sekitar $ 190 juta), dan pihak studio yang tampaknya ragu-ragu dalam menetapkan tanggal produksi serta tanggal rilis sekuel ini.

Proses pengambilan gambar proyek ini sebenarnya diharapkan akan dimulai pada bulan Juni 2019 dengan Brad Pitt (Once Upon a Time in Hollywood) kembali untuk mengulang perannya sebagai Gerry Lane. Dennis Kelly (Utopia) sedang menulis naskahnya. Sedangkan Fincher yang juga akan menjadi sutradara sekuel ini telah bekerja bersama dengan Pitt sebanyak tiga kali sebelumnya, termasuk Se7en di tahun 1995, Fight Club pada tahun 1999, dan pada 2008 dengan proyek The Curious Case of Benjamin Button.

Film pertama mengisahkan tentang karyawan PBB Gerry Lane (Pitt), yang melintasi dunia dalam perlombaan melawan waktu untuk menghentikan wabah yang telah “mengalahkan” tentara dan pemerintah yang mengancam akan memusnahkan umat manusia. Para pemeran lain film ini adalah Mireille Enos, Daniella Kertesz, James Badge Dale, Matthew Fox, dan David Morse.

Baca Juga:  TV Spot Baru Captain Marvel Perkenalkan Kapten Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.