Parade Mobil Keren Hiasi Poster Terbaru The Fate of the Furious

859

fast 8

Sebuah poster baru dari film The Fate of the Furious atau F8 baru saja beredar. Dan “pelaku” penyebaran poster baru ini adalah sang bintang Dwayne Johnson melalui akun Twitter pribadinya. Poster terbaru ini menghadirkan deretan mobil keren yang digunakan oleh para tokoh utama dalam film ini. Promo untuk IMAX ini juga memberikan tag-line baru,”Never give up on family.” Dalam unggahan Johnson ini ia juga menyematkan sedikit plot dan alur cerita film ini.

“Never give up on family, but if they try and kill you.. hunt em down, slap em around and make em pay.”

Tentang Fast 8/The Fate of the Furious

The Fate of the Furious disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Para pendatang baru franchise ini juga akan meramaikan film ke 8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood. 

Sedangkan sinopsis resmi dari film ini seakan mendukung trailer perdana dari “The Fate of the Furious.” Dimana dikisahkan ketenangan Dom yang sedang menikmati bulan madunya bersama Letty dan kisah latar mundurnya Brian dan Mia dari dunia mereka kemudian diganggu oleh seorang hacker bernama Cipher (Charlize Theron). Cipher kemudian membuat Dom berpaling dari “keluarganya.” Namun demi menangkap Dom kelompok ini kemudian mendapat bantuan dari sosok yang tidak diduga oleh mereka. 

Baca Juga:  Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds Kembali Terlibat dengan Aksi Gila di Trailer Hitman’s Wife’s Bodyguard

Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 April 2017.