Justice League

Para Superhero Sudah Siap Bertempur di Poster Internasional Justice League Ini

779

Justice League

Tim marketing dari Warner Bros. sepertinya benar-benar ingin menggempur negara China dengan promosi yang cukup gencar terhadap film Justice League. Hal ini tidak dapat “dihindari” mengingat negara ini adalah pangsa pasar terbesar dari film-film blockbuster.

Kini mereka telah merilis sebuah poster keren yang menampilkan para superhero DC (minus sang manusia baja) dengan pose yang sudah siap untuk bertempur. Sebelumnya mereka juga telah merilis sederet poster yang menampilkan logo dari masing-masing anggota Justice League termasuk Superman.

justice-league-chinese-poster Justice_League_Chinese_Poster_Aquaman Justice_League_Chinese_Poster_Batman Justice_League_Chinese_Poster_Cyborg Justice_League_Chinese_Poster_Flash Justice_League_Chinese_Poster_Superman Justice_League_Chinese_Poster_Wonder_Woman

Baca Juga: Inilah Batman Sang Pemimpin di Justice League

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan kemudian “dipoles” lagi oleh Josh Whedon melalui pengambilan gambar ulang yang memakan waktu dan biaya cukup besar. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Snyder bersama dengan Chris Terrio. Masuknya Whedon sebagai sutradara pengganti menjadikan film ini akan mempunyai dua “warna” dari dua sutradara berbeda.

Baca Juga:  Bruce Willis Mengulangi Perannya Sebagai John McClane di Sebuah Klip Iklan