Para Superhero Arrowverse dari CW Berkampanye Menggunakan Masker untuk Mencegah Pandemi

715

Seperti kita ketahui, hampir semua pahlawan super atau superhero cenderung memakai topeng. Tetapi dengan beberapa pengecualian, topeng ini tidak menutupi mulut mereka. Dan kini dalam situasi pandemi global di mana setiap orang perlu memakai masker untuk mencegah penyebaran virus, mungkin kini sudah saatnya para superhero keluar untuk memberi pesan yang lebih positif.

CW yang dikenal mempunyai banyak serial superhero dari DC Universe yang berkumpul di dunia Arrowverse baru-baru ini telah menjawab panggilan itu. Mereka beru saja mengungkap beberapa poster karakter yang memperlihatkan jajaran superhero andalan mereka tampil dengan menggunakan masker (medis) yang menutupi mulut dan hidung mereka.

Para penggemar dapat melihat The Flash, Supergirl, Superman, Stargirl, Black Lightning, dan White Canary dan bahkan Beebo dari DC’s Legends of Tomorrow. Semua pahlawan ini tampil dengan kostum kebanggaan mereka, dengan satu komponen kunci ditambahkan – masker yang dikenakan di mulut mereka dan, yang sangat penting, hidung mereka. Anda tidak dianjurkan berjalan-jalan di luar dengan topeng yang tergantung di sekitar dagu.

Salah satu pesan yang sepertinya ingin disampaikan oleh para superhero tersebut adalah pandemi ini bisa dihentikan jauh lebih cepat jika semua orang hanya tinggal di rumah, menjaga jarak, dan memakai masker di tempat umum.

 

Baca Juga:  Serial She-Hulk Mendapatkan Tatiana Maslany Sebagai Pemeran Superheronya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.