Para Prajurit Amerika Harus Bertahan Hidup dalam Trailer Anyar The Outpost

2176

Trailer resmi terbaru untuk film drama perang yang diarahkan oleh sutradara Rod Lurie, The Outpost telah dirilis. Promo ini memberi gambaran dari suasana pertempuran paling heroik dari perang Afghanistan. Film yang diangkat dari kisah nyata ini diadaptasi berdasarkan buku non-fiksi terlaris versi New York Times karya dari Jake Tapper.

Trailernya sendiri disajikan dengan penuh ketegangan dengan nuansa pertempuran yang cukup intens. Para prajurit Amerika yang terperangkap dalam sebuah markas kecil di lembah pergunungan Afganistan harus pertahan hidup dari serangan terus-menerus dari pejuang Taliban.

The Outpost akan mengikuti perjalanan heroik satu unit kecil tentara AS di Combat Outpost Keating yang terletak jauh di lembah gunung di Afghanistan saat mereka berjuang untuk mempertahankan diri dari serangan yang luar biasa yang dilakukan oleh pejuang Taliban. Peristiwa yang dikenal sebagai pertempuran Kamdesh adalah salh satu bukti keterlibatan Amerika paling berdarah di Perang Afghanistan pada tahun 2009 dan unit Bravo Troop 3-61 CAV menjadi salah satu unit yang paling dikenal dari konflik perang selama 19 tahun tersebut.

Disutradarai oleh Rod Lurie (The Last Castle) dari naskah yangditulis oleh duo Paul Tamasy dan Eric Johnson (The Fighter), film ini dibintangi oleh Scott Eastwood (The Fate of the Furious), Caleb Landry Jones (Get Out), Orlando Bloom (Carnival Row), Jack Kesy (Without Remorse), Taylor John Smith (Hunter Killer), Jacob Scipio (Bad Boys for Life) dan Milo Gibson (Hacksaw Ridge).

Film ini akan memulai debutnya di VOD pada tanggal 3 Juli 2020.

Baca Juga:  Warner Bros. Kembali Menambah Antusiasme Terhadap Tenet dengan 2 Poster Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.