Para Pemeran The Avengers Membaca Buku Anak-Anak Tentang Infinity War

1380

Baru-baru ini para pemeran The Avengers muncul di acara Jimmy Kimmel Live! dan diminta untuk membaca versi buku anak-anak dari peristiwa Infinity War, karena Kimmel tidak begitu yakin bagaimana perasaan anak-anak tentang genosida intergalaksi. Anda dapat menyimak pembacaan dongeng dari buku tersebut bersama dengan anggota pemeran Avengers seperti Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Chris Evans, Don Cheadle, dan Jeremy Renner di bawah ini!

Di bawahnya, Anda juga akan menemukan wawancara Kimmel dengan Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dan Paul Rudd. Mereka berbicara tentang pemutaran perdana Avengers: Endgame, mendapatkan tattoo Avengers, kalimat favorit mereka dari film MCU yang pernah mereka bintangi, mengunjungi Disneyland, memberi hadiah satu sama lain untuk ulang tahun mereka (kecuali Chris Hemsworth), film Black Widow dan teori penggemar mengenai Ant-Man.

Di Avengers: Infinity War, para anggota dari setiap waralaba MCU berkorban tidak seperti sebelumnya dalam upaya untuk mengalahkan Thanos sebelum ia dapat mengakhiri alam semesta. Dan akhirnya Thanos dapat memusnahkan separuh alam semesta dan menghancurkan Avengers memaksa anggota yang tersisa untuk mengambil satu tindakan terakhir dalam film Marvel Studios ke-22, Avengers: Endgame.

Avengers: Endgame akan dirilis pada tanggal 26 April ini dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Bradley Cooper dan Josh Brolin.

Baca Juga:  Seputar Jungle Cruise yang perlu kamu ketahui



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.