Para Pemeran Film Prekuel Army Of The Dead Diumumkan Oleh Zack Snyder

796

Sutradara Zack Snyder, yang sedang mengerjakan Justice League versi dirinya, kini sedang menunggu rilis film perampokan bertema zombie miliknya, Army of the Dead, yang akan dirilis di Netflix. Bahkan sebelum dirilis, Netflix telah memberi lampu hijau untuk film prekuel dan serial televisi anime yang semakin memperluas franchise ini. Snyder baru-baru ini mengungkap deretan pemeran film prekuel tersebut, bersama dengan berita bahwa syutingnya akan dilakukan di Jerman dan Praha minggu ini.

Jika untuk serial animenya, Snyder kan mengangkat kisah berdasarkan karakter yang diperankan oleh Dave Bautista, maka film prekuel live-actionnya akan didasarkan pada karakter dari Matthias Schweighöfer, yang bernama Ludwig Dieter.

Selain membintangi film tersebut, Schweighöefer akan mengarahkan para pemeran yang menampilkan Nathalie Emmanuel (Game of Thrones), Stuart Martin (Jamestown), Guz Khan (Four Weddings and a Funeral), serta Ruby O’Fee (Polar), bersama dengan Jonathan Cohen, Noémi Nakai, dan Peter Simonischek. Karakter Schweighöefer juga akan muncul di film utama Army of the Dead dari Snyder.

Detail plot dan judul  resmi film prekuel Army of the Dead ini belum diketahui selain itu akan berpusat pada karakter Schweighöfer. Karena serial anime yang melibatkan Bautista akan menunjukkan apa yang terjadi pada karakternya tepat sebelum terjadinya wabah zombie, kemungkinan hal yang sama akan terjadi pada film prekuelnya tetapi dengan karakter Schweighöfer sebagai fokusnya.

Sedangkan film utamanya sendiri, Army of the Dead dijadwalkan untuk debut di Netflix sekitar tahun 2021.

Baca Juga:  Rekomendasi Akhir Pekan: 6 Film Korea yang Dapat Memuaskan Hati

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.