Para Pemeran Eternals Dievakuasi Setelah Penemuan Sebuah Bom

1364

Para pemeran film Eternals yang akan datang, termasuk Angelina Jolie dan Richard Madden, dievakuasi dari Kepulauan Canary tempat mereka melakukan proses syuting setelah ditemukannya sebuah bom yang belum meledak.

The Sun melaporkan proses evakuasi bom yang menakutkan, menulis bahwa para ahli dibawa untuk menangani situasi sementara para pemain dan kru dipindahkan dengan jarak yang aman. Film ini mengambil gambar di Canary Island of Fuerteventura ketika bom ditemukan, dan tidak ada yang terluka selama evakuasi. Bom itu kemungkinan merupakan peledak tua yang berasal dari Perang Dunia II. Selama waktu itu, Nazi memiliki basis di pulau yang sama. Di seluruh Eropa, bom yang tidak meledak cukup sering menyebabkan evakuasi, seringkali selama proses  konstruksi dan menggarap lahan pertanian.

Eternals adalah salah satu properti yang lebih tidak begitu favorit di Marvel Universe. Pertama kali muncul dalam seri komik mereka sendiri dari legenda komik, Jack Kirby pada musim panas 1976. Namun, dunia mereka telah tersentuh dalam franchise The Guardians of the Galaxy, yang seharusnya menghubungkan semuanya dengan baik di MCU. Eternals dan ras saingan mereka, the Deviants, diciptakan oleh Celestials bertahun-tahun yang lalu. Kedua kelompok terus bertempur satu sama lain sepanjang sejarah untuk melihat yang pada akhirnya siapa akan menjadi ras terakhir.

Film ini akan tayang secara resmi di bioskop pada tanggal 6 November 2020 mendatang. Chloe Zhao telah dikonfirmasi sebagai sutradara dan bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan film ini akan seperti “Jack Kirby.” Angelina Jolie juga telah dikonfirmasi berperan sebagai Thena, Bryan Tyree Henry adalah pemeran Phastos, Lia McHugh adalah Sprite, dan Don Lee adalah Gilgamesh juga telah diumumkan bersama dengan Salma Hayek sebagai Ajak, Lauren Ridloff sebagai Ikari, Richard Madden adalah Icarus, dan Kumail Nanjiani adalah Kingo.

Baca Juga:  Judul Resmi dan Tanggal Rilis Baru Fantastic Beasts 3 Terungkap!



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.