Para Pelanggan Ramai-Ramai Meninggalkan Disney + Karena The Mandalorian

5513

Musim pertama dari The Mandalorian berakhir. Meskipun serial live-action Star Wars ini akan kembali di Disney+ di musim gugur tahun ini, sebagian penggemar sudah membatalkan langganan mereka untuk layanan streaming tersebut, setidaknya sampai Baby Yoda dan Mando kembali untuk musim ke 2. Disney + diluncurkan tahun 2019 dengan The Mandalorian sebagai acara andalannya. Acara ini digunakan untuk menarik pelanggan untuk saluran streaming ini.

Menyusul episode final The Mandalorian musim 1, beberapa penggemar Star Wars menggunakan Twitter untuk mengungkapkan bahwa mereka membatalkan langgana Disney+ mereka. Salah satu pengguna Twitter membagikan tangkapan layar formulir yang menanyakan mengapa mereka memilih untuk membatalkan Disney+ dan alasan yang diberikan tidak berbeda dengan yang lain, berakhirnya musim perdana The Mandalorian.

Disney+ secara resmi diluncurkan pada bulan November dan merupakan bagian besar dari masa depan studio. Lanskap hiburan semakin didominasi oleh streaming, sebagian besar berkat apa yang Netflix dapat capai selama beberapa tahun terakhir. Tapi ini menunjukkan bahaya memikat pelanggan dengan sedikit atau dua konten mencolok. Setelah itu “dikonsumsi,” apa ada alasan lain bagi mereka (pelanggan) untuk benar-benar bertahan?

Baca Juga:  Aktor The Walking Dead, Matt Linz Bergabung dengan Serial Ms. Marvel

The Mandalorian dibintangi oleh Pedro Pascal, Gina Carano, Giancarlo Esposito, Emily Swallow, Carl Weathers, Omid Abtahi, Werner Herzog dan Nick Nolte. Dan jangan lupa Baby Yoda. Pencipta serial ini, Jon Favreau saat ini sedang mengerjakan musim 2, yang baru-baru ini dikonfirmasikan akan tiba pada musim gugur 2020. Serial Obi-Wan Kenobi dan pertunjukan prekuel Rogue One yang berpusat di Cassian Andor juga dalam pengembangan untuk Disney + untuk franchise Star Wars.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.