Para Pahlawan Tua Kembali Bertempur Lagi di Supervized

1503

Lionsgate telah merilis trailer resmi untuk film aksi komedi mereka mendatang yang berjudul Supervized. Sebuah film yang kisahnya berpusat di sebuah rumah jompo untuk para superhero tua yang sudah pensiun.

Mereka menyesuaikan diri dengan masa pensiun di panti jompo Dunmanor di Irlandia dan kekuatan mereka telah dikendalikan untuk keselamatan orang lain. Ray (diperankan oleh Tom Berenger) adalah “Maximum Justice” yang dulunya terkenal di dunia dan mendapati dirinya berjuang tidak hanya melawan musuhnya, tetapi juga stigma dan batasan usia tua. Namun, ketika Ray mencurigai kecurangan dan keanehan di panti jompo tersebut, ia membentuk kembali tim lamanya untuk satu misi terakhir, membuktikan bahwa menyelamatkan dunia tidak pernah mengenal usia.

Supervized dibintangi oleh Tom Berenger (Platoon, Cops and Robbers, Cheers, Hatfields & McCoys), Beau Bridges (Losing Chase, For the Love of Ivy, Without Warning: The James Brady Story, Masters of Sex), Fionnula Flanagan (The Others, The Guard) dan Louis Gossett Jr. (An Officer and a Gentleman, Roots).

Film ini akan hadir di bioskop dan media Video on Demand pada tanggal 19 Juli ini.

Baca Juga:  Trailer Keren The Matrix Resurrections Membawa Kembali Neo dan Trinity



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.