Para Minion, Gru dan WHO Berkampanye Hidup Sehat Selama Masa Pandemi

729

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Yayasan PBB/ United Nations Foundation dan telah bermitra untuk meluncurkan program yang menyangkut karakter Despicable Me seperti Gru yang disuarakan oleh Steve Carell  dan para Minion untuk mengkampanyekan praktik hidup yang aman dan sehat selama masa-masa pandemi COVIC-19.

Program ini berfokus pada perilaku menyelamatkan nyawa untuk membantu mengurangi dampak COVID-19, termasuk menjaga jarak secara fisik, aktif di rumah dan tetap ramah satu sama lain. Pengumuman Layanan Publik/Public Service Announcement (PSA) ini bertujuan untuk memastikan orang-orang dari segala usia tetap aman dan sehat selama pandemi ini.

Illumination adalah Studio Hollywood pertama yang bermitra dengan Organisasi Kesehatan Dunia, Yayasan PBB dan Dana Respons Solidaritas COVID-19 untuk menciptakan PSA yang menghibur dan mendidik bagi khalayak global. Peserta membantu memfasilitasi kolaborasi antara Iluminasi dengan Yayasan PBB dan Organisasi Kesehatan Dunia.

Sedangkan untuk film terbaru dari franchise ini, Minions: The Rise of Gru baru akan tayang di bioskop pada 2 Juli 2021. Film ini berkisah tentang mimpi seorang anak berusia 12 tahun untuk menjadi supervillain terbesar di dunia. Dengan setting tahun 1970-an, Gru remaja (Steve Carell) tumbuh besar di pinggiran kota. Ia adalah seorang penggemar dari kelompok penjahat yang bernama Vicious 6, Gru kemudian membuat rencana untuk bergabung dengan mereka. Untungnya, ia mendapat dukungan dari pengikutnya yang setia, para Minion. Bersama-sama, Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, mereka berusaha mewujudkan semua “mimpi” itu.

 

Baca Juga:  Jason Momoa akan Berperan Sebagai Manusia Salju di Remake Live-Action Frosty the Snowman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.