Para Fans Dapat Duduk di Pangkuan Deadpool pada Liburan Natal

652

deadpool-standeee-xl
20th Century Fox mempunyai cara unik untuk mempromosikan film Deadpool yang akan tayang pada 12 Februari 2016. Biasanya kita dapat berfoto bersama para Santa Claus di liburan Natal, mereka biasanya berada di Mall dan anak-anak atau orang dewasa dapat duduk di pangkuan Santa dan berfoto bersamanya. Tapi ada yang berbeda dengan promosi film Deadpool untuk musim liburan Natal kali ini, pihak Fox akan menghadirkan “Deadpool” sebagai Santa di bioskop-bioskop dan para fans dapat duduk dipangkuannya.
Deadpool merupakan film yang menceritakan tentang asal mula dan petualangan dari anti-hero yang berjulukan Deadpool/Wade Wilson. Karakter yang mempunyai julukan Merc with a Mouth ini mempunyai skill combat yang tinggi namun justru sangat humoris.

Baca Juga: Video Lucu Deadpool Bermain Bersama Anak-Anak “X-Men”

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish), Deadpool akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2016 mendatang.

Baca Juga:  Film-film ini penuh aksi memukau para bintang



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.