Para Bintang Endgame dan Disney Menyumbang $5 Juta Untuk Anak-Anak

1601

Baru-baru ini, para bintang Avengers: Endgame mengunjungi Disneyland Resort untuk meluncurkan sebuah program Avengers Universe Unites, sebuah acara amal yang mendukung komitmen filantropis The Walt Disney Company yang bernama Disney Team of Heroes. Program ini memberikan kenyamanan, dukungan dan inspirasi serta bantuan kepada anak-anak yang sakit parah di seluruh dunia.

Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Paul Rudd dan Brie Larson berada di Disney California Adventure Park untuk merayakan masuknya donasi lebih dari $ 5 juta kepada organisasi nirlaba yang mendukung anak-anak dengan penyakit kritis, termasuk uang tunai $ 1 juta dari Disney untuk Starlight Children’s Foundation. Grup LEGO, Hasbro, Funko dan Amazon bersama-sama menyumbangkan lebih dari $ 4 juta dalam bentuk mainan dan produk Avengers: Endgame yang akan dikirim ke ratusan rumah sakit anak-anak di seluruh negeri, serta Give Kids the World, sebuah resor nirlaba di Florida tengah.

“Tidak ada yang memahami pengalaman magis lebih baik daripada Disney, dan kami bangga dapat bermitra dengan mereka dalam membawa pengalaman itu kepada anak-anak di rumah sakit anak selama lebih dari 20 tahun,” kata Adam Garone, CEO, Starlight Children’s Foundation. “Dari memberikan paket perawatan rumah sakit, hingga mendongeng melalui VR Starlight Xperience, hingga Starlight Gowns bertema Disney kami baru-baru ini, jutaan anak yang sakit parah telah mendapat manfaat dari hubungan luar biasa kami bersama. Dan dengan sumbangan ini, bahkan lebih banyak anak akan mengalami keajaiban Disney. ”

Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr.sebagai Tony Stark, Chris Evans sebagai Steve Rogers, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Paul Rudd sebagai Scott Lang, Don Cheadle sebagai War Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Brie Larson sebagai Carol Danvers.

Baca Juga:  Serial Anime dari Terminator Sedang Dikembangkan oleh Netflix

Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada tanggal 26 April 2019.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.