Para Bayi Kembali Beraksi di Trailer Baru The Boss Baby: Family Business

493

Sebuah trailer baru dari The Boss Baby: Family Business akhirnya dirilis oleh pihak Universal Pictures dan DreamWorks Animation. Trailer ini memperlihatkan bagaimana Tim dan Ted yang harus bekerja sama lagi untuk misi baru mereka untuk membantu Boss Baby yang baru, Tina. Promo baru ini juga memperkenalkan kepada para penonton tentang berbagai jenis “bayi” baru seperti bayi jahat, bayi menyeramkan, bayi penjara, dan bayi ninja, yang semuanya akan membuat misi Tim dan Ted lebih sulit.

Film animasi ini akan menghadirkan beberapa pengisi suara baru seperti Jeff Goldblum (Thor: Ragnarok), Ariana Greenblatt (The One and Only Ivan), Eva Longoria (Desperate Housewives), James Marsden (Sonic the Hedgehog) dan Amy Sedaris (Elf).

Sedangkan Alec Baldwin akan kembali sebagai pengisi suara Boss Baby, Ted, dengan Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow kembali sebagai orang tuanya. Sedangkan untuk tambahan pemeran baru, Ariana Greenblatt akan mengisi suara Tabitha, seorang super cerdas berusia 7 tahun yang mengidolakan Ted. James Marsden dan Eva Longoria akan berperan sebagai orang tua Tabitha. Jeff Goldblum akan berperan sebagai pendiri sekolah misterius Acorn Center for Advanced Childhood. Sutradara film pertama, Tom McGrath akan kembali untuk mengarahkan sekuel ini.

Dalam The Boss Baby: Family Business, Tim (James Marsden) sekarang adalah seorang ayah yang sudah menikah dan Ted adalah seorang CEO di sebuah perusahaan keuangan. Namun menjadi dewasa membuat mereka menjauh dari satu sama lain. Tapi bos bayi baru dengan pendekatan mutakhir dan sikap luar bisa akan menyatukan mereka lagi … dan menginspirasi bisnis keluarga baru.

Tim dan istrinya, Carol (Eva Longoria) tinggal di pinggiran kota bersama anak perempuan mereka yang berusia 7 tahun yang super cerdas, Tabitha (Ariana Greenblatt), dan bayi baru yang super imut Tina (Amy Sedaris). Tabitha, yang bersekolah di Acorn Center for Advanced Childhood, mengidolakan Paman Ted dan ingin menjadi seperti dia, tetapi Tim khawatir dia bekerja terlalu keras dan kehilangan masa kanak-kanak yang normal. Ketika bayi Tina mengungkapkan bahwa dia adalah agen rahasia untuk BabyCorp yang sedang dalam sebuah misi untuk mengungkap rahasia gelap di balik sekolah Tabitha dan pendirinya yang misterius, Dr. Armstrong (Jeff Goldblum), hal itu akan menyatukan kembali Templeton bersaudara dengan cara yang tidak terduga, dengan membawa mereka untuk mengevaluasi kembali arti keluarga dan menemukan apa yang benar-benar penting.

Baca Juga:  Jangan lewatkan A World Without tayang hari ini

The Boss Baby: Family Business saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 2 Juli 2021.